1/14/2009

pengembangan i phone nano apple

Apple Tengah Mengembangkan iPhone Nano

  • sushi
  • Rabu, 14 Januari 2009, 01:55
XSKN dan Vaja, dua perusahaan yang memproduksi aksesori untuk ponsel bulan Desember lalu mempublikasikan foto yang memperlihatkan iPhone Nano — dan tampaknya mereka tidak bercanda. Walaupun rumor tentang iPhone Nano sudah dimulai sejak pertengahan tahun 2007, rumor ini sudah kembali mereda sejak berakhirnya konferensi Macworld 2009 di mana Apple hanya merilis MacBook Pro 17 inci. Kini rumor ini semakin menghangat lagi melalui berita yang dipublikasikan DigiTimes.

Casing hitam iPhone Nano

Casing Merah iPhone Nano


DigiTimes mengatakan bahwa Apple akan memesanan chip untuk membuat "iPhone Nano berharga murah" di bulan Maret, dan Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC) dan United Microelectronics Corporation (UMC) akan menjadi dua perusahaan yang akan menyuplai perangkat keras ini kepada Apple.

Laporan ini juga mengatakan bahwa "peluncuran iPhone Nano diperkirakan akan dilakukan paling cepat pada bulan Juni" — periode waktu yang hampir sama dengan saat Apple pertama kali meluncurkan iPhone versi pertama.

Karena prakiraan waktu peluncuran ini masih lima bulan lagi, kita masih akan mempunyai banyak waktu lagi untuk menggali benar tidaknya rumor ini. Setidaknya walaupun iPhone Nano tidak diluncurkan, saya pribadi berharap Apple akan memperkenalkan iterasi iPhone baru yang memiliki kinerja grafis lebih tinggi, dan mungkin lebih hemat daya saat menggunakan konektivitas 3G! (sumber)

Tidak ada komentar:

WELCOME

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA